Ketentuan Garansi

Penggantian Produk Baru

Jika saat diterima barang ada keluhan cacat, ingin tukar size atau tukar artikel.

Klaim penggantian produk baru maksimal 7 hari setelah barang diterima dengan syarat produk masih dalam keadaan bersih dan belum digunakan.

Perbaikan Produk / Service

Jika ada kerusakan produk setelah digunakan.

Klaim perbaikan produk ini maksimal 3 bulan setelah pembelian produk.

Garansi mencakup dari kualitas dan ketahanan produk serta kesalahan jahit/proses produksi dimana terdapat material cacat atau aksesoris yang cacat.

Hal-hal yang tidak termasuk dalam klaim garansi :

  • Kerusakan bahan karena benda tajam atau hewan (cakaran kucing, gigitan tikus, dll)
  • Kerusakan yang disebabkan oleh pemakaian yang kurang wajar
  • Kerusakan yang disebabkan salah prosedur dalam mencuci sepatu, modifikasi, atau memperbaiki sendiri oleh pihak ke-3
  • Kerusakan karena terkena api/rokok/knalpot/ benda-benda yang menimbulkan panas

Prosedur Retur Ukuran / Klaim Garansi

  • Hubungi tim service center Navara melalui whatsapp atau line account yang ada di menu contact us
  • Tim kami akan mengarahkan anda untuk mengirimkan ke warehouse Navara
  • Jika proses perbaikan sudah selesai atau barang pengganti sudah siap, barang akan segera dikirim kembali kepada anda