
Ketentuan Garansi
Penggantian Produk Baru
Jika saat diterima barang ada keluhan cacat, ingin tukar size atau tukar artikel.
Klaim penggantian produk baru maksimal 7 hari setelah barang diterima dengan syarat produk masih dalam keadaan bersih dan belum digunakan.
Perbaikan Produk / Service
Jika ada kerusakan produk setelah digunakan.
Klaim perbaikan produk ini maksimal 3 bulan setelah pembelian produk.
Garansi mencakup dari kualitas dan ketahanan produk serta kesalahan jahit/proses produksi dimana terdapat material cacat atau aksesoris yang cacat.
Hal-hal yang tidak termasuk dalam klaim garansi :
- Kerusakan bahan karena benda tajam atau hewan (cakaran kucing, gigitan tikus, dll)
- Kerusakan yang disebabkan oleh pemakaian yang kurang wajar
- Kerusakan yang disebabkan salah prosedur dalam mencuci sepatu, modifikasi, atau memperbaiki sendiri oleh pihak ke-3
- Kerusakan karena terkena api/rokok/knalpot/ benda-benda yang menimbulkan panas
Prosedur Retur Ukuran / Klaim Garansi
- Hubungi tim Navara melalui whatsapp yang ada di menu contact us
- Tim kami akan mengarahkan anda untuk mengirimkan ke warehouse Navara
- Jika proses perbaikan sudah selesai atau barang pengganti sudah siap, barang akan segera dikirim kembali kepada anda